Senin, 08 Juli 2013

Blog Baru Lembaran Baru

Hai, ini blog pertama aku, dulu aku sih punya blog tapi gak bisa kebuka :(
Gapapa dah. Disini akan kubuka lembaran baru. Blog kemarin blog alay deh hha.
Perkenalkan namaku Putu Ayu Nirmala Kamiana Putri, panggil saja aku Irma. Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Dulu aku sekolah di TK Saraswati 2, SD Saraswati 3, SMP Negeri 2 Denpasar, dan SMA Negeri 8 Denpasar. Umurku sekarang 17 (yha tanggal 18 ini sudah nambah 1 tahun). Sekarang aku masih nganggur belum dapet kuliah -___- nasib nasib. Gpp apapun itu, itu adalah yang terbaik buat aku :) . Aku suka sekali warna hijau, keroppi sampe dikamar rata2 bonekaku keroppi semua, aku suka banget sama bintang entah kenapa aku gak tau sampai2 di pintu kamar sama jendela tak tempelin bintang. Makanan favoritku ??? Gak ada deh, aku lagi diet soalnya wkwkwk, kalo minuman favoritku yaaa Yogurt sama susu biar tinggi hhe. Tapi jujur aku gak bisa minum minuman yang manis2. Lagu favorit ? Ada Demilovato LOVATIC!! terus biasanya aku ngoleksi lagu itu sountracknya film2 disney. Film Favorit yaa filmnya raditya dika sama disney terutama tinkerbell. Ngefans banget dah sama kamu tink. Aku punya harapan supaya aku bisa ngoleksi miniaturnya. Tapiii masing ngumpulin duit ni hhe. Aku suka banget nulis, terutama buku harian, dan bukuku sering kali di baca2 nyem! -_- .
Aku suka ngoleksi foto, paling gak suka liat kamar berantakan(sampai di dalam lemari ada rak biar rapi saja :D), terus aku seneng baget yg namanya wisata alam, gowes(gak sampai berjemur), belanja, eskrim, kutek, bedak, tab, note book, ipod, hp, dan lain2nya
Dulu aku pernah punya cita2 jadi arsitek, padahal gak bisa gambar, aku cuma bisa gambar rapi kalo pakek penggaris hhe. tapi semua kandas gak tau kenapa.
Dulu juga pernah pengen jadi raditya dika (favorit gua dah) tapi aku gak pd sama diriku. Dan sekarang aku gak tau pengen jadi apa lagi...
Hmmm yaudah aku mau bobok dulu ya, besok mau jj. nantik kalo sempat buka net book aku sempatkan berbagi. See you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar